BUKU TAMU


Silahkan klik disini untuk mengisi buku tamu, terima kasih.

13 Balasan ke BUKU TAMU

  1. do-av berkata:

    apa kamu seorang nasional sejati??
    atau hanya gombal semata?
    reply me at: kamikazegirls_yaya@yahoo.com

    CATATAN MENJAWAB : orang selalu bertanya tentang nasionalis sejati, tapi ia tak mampu mengartukulasikan nasionalime. akibat banyak tokoh nasionalis yang duduk dalam kekuasaan tapi tak jua memperjuangkan hak konstitusional rakyat, inilah yang menyebabkan banyak kalangan menyatakan “dasar nasionalis gombal”.
    perubahan dan pembaharuan sosial hanya dapat dilaksanakan ketika nilai-nilai sosialisme kerakyatan (sutan sjahrir) dijadikan landasan perjuangan.

    • pakuldang berkata:

      Terima ksh byk kpd ki yg telah
      membantu kami dengan angka 6804 alhamdullilah
      tembus saya dapat 235jt Hutan2 lunas dan syukur udah punya modal sendiri mau seperti sy Tlp ki di 0-8-2-3-xxxxx bukan rekaasa saya udah membuktikanya

  2. yayat berkata:

    bro.. minta lagu mel shandy dong !!!!
    udah bbrp kali mencoba download tapi INVALID LINK bantuin dong…. Please.

  3. adji berkata:

    bisa g,ringtone mp3 ditambah lagi seperti lagu hello ular berbisa,saya membuat ringtone lagu tersebut selalu gagal,tolong yach..thanks….

  4. nindya.. berkata:

    kok tentang de spectrum band g ada siy..

    muat dooooong…

    ma’acih..

  5. cikiart berkata:

    cikiart
    salam kenal ya
    cikiart.wordpress.com

  6. Dwi berkata:

    Hai…..
    Seneng bisa mampir,salam kenal
    serambibisnis.wordpress.com

  7. Anonim berkata:

    halo aku lagi suntuk banget….aku merasa jadi orang paling tolol di dunia…yang membuat aku kecewa disaat aku merasa down justru temanku menyalahkan aku karena tindakanku membuat dia disalahin banyak orang…aku merasa sedih dan kecewa. aku merasa sendirian berjalan di sini…aku merasa ngga punya teman sejati. apakah aku kurang bersyukur, padahal banyak orang yang kasian padaku, apakah itu menunjukkan sikap teman….aku ngga tau apa arti teman, kadang teman mengaku di saat butuh disaat dia ingin sesuatu dari kita ingin kenyamanan ingin sesuatu dsb….setelah itu aku merasa teman hanyalahgombal, kalo orang yang dianggap teman sudah tidak membuat nyaman mereka akan menyalahkan dan tidak mau lagi mendekati…?benarkah? dulu aku percaya pertemanan sekarang aku baru percaya teman adalah kepentingan… tdk ada teman sejati. kali ini aku pengen nangis, karena aku tidak bisa nangis selama ini aku sudah ngga bisa nangis lagi…aku sedih

  8. saini berkata:

    saya suka dengan kakak c.ronaldo saya ingin ketemu sama kakak c. ronaldo
    tolong kakak c. ronaldo mau pergi ke kalimantan selatan teluk tiram gg abc rt 13

  9. Roy R berkata:

    Saya suka Lagu-lagu berbahasa melayu.

  10. bundaily berkata:

    Salam kenal semua,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s